6th IHEAC Show 2017
IHEAC Show 2017

20 Nov 2017, 10:58:33 WIB By Roy In National

6th IHEAC Show 2017

Ajang pameran audio video berkelas dan berkualitas tinggi resmi digelar di Jakarta. Pameran yang bertemakan "6th IHEAC Show 2017" ini diselenggarakan di Hotel Peninsula Jakarta, selama empat hari mulai 16 hingga 19 November 2017.

Memasuki tahun ke enamnya eventnya ini, IHEAC masih mengusung konsep kurang lebih sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Mengambil tempat kamar-kamar hotel pada lantai 7 serta 8, masing-masing peserta menampilkan sistem high end audio atau sistem home theater, serta sistem karaoke secara eksklusif. Sementara di lantai 2 hotel disulap sebagai tempat ruang dengar kepada pengunjung yang hadir.

IHEAC Show 2017 ini diikuti 31 peserta dari dalam dan luar negeri dengan mengusung brand-brand andalan seperti Yamaha, Sony, Polytron, Harbeth, JBL, ScanSpeak, Dynaudio, McIntosh, Focal, Vutec, Marantz, AKG, dan masih banyak lagi yang pamer kecanggihan audio video pada ajang ini. Varian harga yang ditawarkan dalam pameran ini juga sangat bervariasi yang berkisar mulai 1 juta rupiah hingga milliaran rupiah juga di jajakan dipameran ini.

Selain high-end audio video, pada penyelenggaraan IHEAC tahun ini digelar juga bursa diskon pada barang-barang kelas atas dengan potongan harga yang cukup besar hingga 70%. Para pengunjung yang memiliki hobi serta minat pada piringan hitam juga dimanjakan dengan digelarnya bazaar piringan hitam, CD, DVD, Vinyl yang bertempat di lantai 2 hotel.

Indonesia High End Audio Club (IHEAC) Show 2017 sendiri merupakan ajang pameran audio-audio High-End terbesar di Indonesia yang memamerkan berbagai macam jenis dan produk audio serta video yang diikuti oleh peserta yang berasal dari dalam negeri hingga mancanegara.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook