4 way di mobil si hitam

30 Sep 2017, 10:34:58 WIB By Agung M Hassan In Sq

4 way di mobil si hitam

Toyota Innova generasi kelima ini menjadi saksi bisu pencapaian Joesep Welling di dunia audio mobil. Sejak berkecimpung di dunia car audio ditahun 2014, pemilik mobil hitam ini sudah mulai disibukan dengan kegiatan upgrade audio mobil, kontes audio mobil, dan komunitas.

Dalam hal car audio Joesep mempercayakan workshop Linear Autosound dalam membangun audio mobil miliknya dan Leo sang installer Linear yang menularkan hobby audionya ke customer yang satu ini. Dilihat sekilas tampilan depan mobil tidak ada yang berubah, tapi ketika dibuka bagian depan telihat padat berjejal speaker pada pilar kanan dan kiri. Apa saja ya yang membuat mobil ini banyak menoreh prestasi disetiap kontes, simak yuk dibawah ini.

 

 

Dimulai dari kabin depan, 2 Headunit yang terpasang di tengah-tengah dashboard yang memiliki fungsi dan kebutuhan masing-masing. Untuk memuntar CD digunakan Sony CDX-C90 dan USB digunakan Sony RSX – GS9. Tak ketinggalan processor merk Helix DSP Pro terselip di bawah jok depan. Ada yang menarik pada sistem car audio mobil ini, karena sang installer menerapkan system 4 way untuk menunjang kebutuhan suara di kabin depan mobil ini. Terlihat dipillar depan tertempel tweeter Scanspeak R2904/7000, Midrange Zvone Kospor ZR 12 M, dan Midbass  Dynaudio Esoler.

Beranjak ke kabin belakang, terlihat craftsmanship dari Leo yang tertata dengan unik. Di sebelah kanan bersemayam subwoofer ukuran 13” merek Scanspeak tipe 32W/ 4878T sejajar dengan 2 buah Amplifier Musee MA 502 (tweeter&Midrange), Phoenix Gold MSZ125 (MidBass&Subwoofer), lalu 2 channel digunakan untuk Phoenix Gold MSZ275 (tweeter Hi-Res).

Berikut piala yang berhasil dibawa pulang oleh Joesep W :

  • Juara 1 SQC Pro Amateur @ Autofest 2
  • Juara 3 SQC FFA @ MGK bmac 2016
  • Juara 1 Amateur IASCA @ IHEAC Audio
  • Juara 1 Special Class Pro 300 @ BSF 2017
  • Juara 3 SQ Pro 1 @IIMS2017
  • Juara 3 Pro 250 Juta @MGK Usaci Qualifying 1


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook