3 Judges IHEAC 7th Car Audio Challenge Terkesan Dengan Semua Kontestan

11 Des 2018, 09:52:51 WIB By Lucky Herwindo Sahid In National | View : 79

3 Judges IHEAC 7th Car Audio Challenge Terkesan Dengan Semua Kontestan

Mediaaudio.id  -  Pada pagelaran IHEAC 7Th  Show, kontes bertajuk Car Audio Challenge yang berlangsung pada 29-30 November kemarin,  berjalan dengan sukses mendapat respons sangat positif, khususnya para pecinta Car Audio di Indonesia.

Selain berbagai kemeriahan dalam kontes car audio, tahun ini juga sekaligus menjadi kontes paling yang ditunggu. serta berbagai judges yang ahli dalam bidangnya turut berpartisipasi menilai hasil racikan para kontestan.
Pada IHEAC Car Audio Challenge 2018 diramaikan 9 Judges terbaik. IASCA sendiri secara official mengirimkan 6 Judges ahlinya, sebagai penyelenggara, IHEAC mengirimkan 3 Judges langganan seperti Hendra, Bing Wijaya, dan Danny Chairil.

Khusus tahun Ini, sebagai  salah satu judges senior pada susunan 3 Juri, Danny Chairil mengaku sangat terkesan dengan para kontestan IHEAC tahun ini. Menurutnya, semua peserta sangat kompetitif, terutama susunan audio yang mereka usung.

“jujur tahun ini saya terkejut, selain animonya bertambah, semua kontestan sangat merata” ujarnya saat ditemui Mediaaudio di Menara Peninsula, Jakarta. Selain Danny Chairil,  Hendra dan Abeng juga merasakan hal yang serupa, walaupun kontestan tahun ini susunan komposisinya hampir sama dengan tahun lalu, ia menyebutkan  bahwa peserta tahun ini mengalami perkembangan yang cukup bagus dalam meracik semburan Audionya.

“Mereka sangat kompetitif, dan kami juga harus memutuskan dengan lebih terperinci” imbuh Bing Wijaya.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook