“Tutti, Furioso, Vinci” Jadi Tema Audio Plus Gathering 2018
Audio Plus Gathering 2018

02 Mar 2018, 15:56:02 WIB By Roy In National

“Tutti, Furioso, Vinci” Jadi Tema Audio Plus Gathering 2018

Audio Plus sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang distribusi audio mobil dan memiliki puluhan patner dealer yang tersebar di seluruh Indonesia kembali menggelar acara Gathering sebagai wujud apresiasi kepada para dealer-dealer yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan baik. Dengan tema “Tutti, Furioso, Vinci” acara ini digelar di Mercure Hotel, Alam Sutera 28 Februari 2018 kemarin.

Menurut Andreas Tjahjadi, Tema tersebut diambil dengan filosofi tersendiri. Tutti, adalah cerminan dari hubungan kebersamaan yang harmonis dan telah terjalin dengan baik dengan para patner dealer yang tersebar di Indonesia. Furioso, adalah passion yang diperlukan untuk membangun dunia audio antara Audio Plus dan para patner dealer, dan yang terakhir adalah Vinci yang artinya memenangkan segala ‘pertandingan’ audio di Indonesia dalam berbagai bidang. Dalam menghadapi tahun 2018 ini Audio Plus menyiapkan dengan baik banyak amunisi diberbagai segmen untuk mengakomodir pasar audio di Indonesia. Pada level atas atau high end Audio Plus telah menyiapkan DN Amplifier dan di level menengah ada Ground Zero dan Crescendo sebagai brand lokal yang berkualitas.

Acara yang dimulai malam hari ini diawali dengan jamuan makan malam yang diikuti oleh para dealer serta awak media yang hadir. Selain itu dalam acara Gathering ini juga di isi dengan launcing produk baru dari Audio Plus yaitu dari lini Crescendo. Crescendo merilis Amplifier 1A6 dengan 6 channel yang didesain untuk mobil built up dan tidak perlu memerlukan kabel remote hanya menggunakan sinyal di kabel RCA sudah bisa diaktifkan. Selain itu ada Amplifier 1A1 versi 2 Ohm, Amplifier 7A6, dan Subwoofer 712 dengan 14 magnet dengan bahan Neodinium. Ada pula produk-produk Ground Zero terbaru yang juga dilaunching pada pada acara Audio Plus Gathering 2018 ini.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook