“My Community my Family” Jadi Tema Hari Jadi ASUKA Yang Ke Dua
My Community my Family

26 Mar 2018, 15:41:21 WIB By Roy In National | View : 439

“My Community my Family” Jadi Tema Hari Jadi ASUKA Yang Ke Dua

Acara yang setiap tahunnya diadakan ini digelar dengan konsep yang sedikit berbeda dari biasanya dan sekaligus merayakan hari jadi ASUKA yang ke 2. Tahun ini “ASUKA Garthering” digelar tepat di kantor ASUKA yakni di Citypark Business District, Cengkareng, Jakarta Barat. Acara tahun ini dikemas dengan konsep mengkombinasikan antara Gathering yang lengkap dengan berbagai acara pendukung serta car audio kontes dengan menggandeng IASCA Indonesia sebagai salah satu asosiasi car kontes di Indonesia.

Tema tahun ini dipilih yakni “My Community my Family”, karena komunitas baik itu dealer atau para pihak yang bergelut dalam dunia car audio khususnya Car TV merupakan bagian penting dari ASUKA sebagai brand. Menurut penyelenggara acara ini didedikasikan bagi mereka yang selama ini telah mendukung ASUKA sebagai produk hiburan dalam mobil yang tak pernah berhenti berinovasi untuk membuat pengguna kendaraan lebih nyaman saat berkendaraan.

ASUKA Gathering “My Community my Family” diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti Talk Show with Ridwan Hanif (Founder AutonetMagz) dan Mas Wahid (Automotive Influencer), Live Music (DJ Performance), Food Bazzar, Automotive Market, Fashion Show Parade, Games, Family Contest (Community Games, Colouring for kids, Photography).

Sebagai salah satu acara utama dalam acara ini adalah car audio kontes yang didukung oleh komunitas otomotif se-Jabotabek diantaranya komunitas Avanza Owner Indonesia, Daihatsu Ayla Indonesia, Vios Limo Owner Club, Jazz Fit Club, SUV Brotherhood, serta komunitas lain yang tergabung dalam FK3O.

Di samping itu pada acara ini juga akan diperkenalkan kembali kepada khalayak umum yang hadir tentang produk-produk terbaru yakni PTA-100TV dan A-CAST yang menjadi andalan ASUKA tahun lalu dan tahun 2018 ini. (Roy/Mediaaudio)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook