IHEAC Show 2018


Tema

:
Pameran 7th IHEAC Show kembali akan diselenggarakan pada :
 
Hari/Tanggal : Kamis-Minggu, 29 November - 02 Desember 2018
Tempat : Hotel Menara Peninsula - Slipi, Jakarta Barat
 
IHEAC Show adalah pameran tahunan yang diadakan oleh IHEAC (Indonesia High End Audio Club). IHEAC adalah wadah persahabatan antar pehobi stereo audio rumah yang sifatnya nirlaba(non profit).Pada anggaran dasar yang dimiliki IHEAC, tercantum pernyataan bahwa IHEAC adalah perkumpulan yang berasaskan kekeluargaan, bersifat terbuka, independen, tidak berpolitik dan tidak mencari laba. Organisasi ini didirikan pada tanggal 29 April 2004 oleh para pecinta musik high end, yakni Bambang Subianto, Soegeng Sarjadi (almarhum), Michael Bambang Hartono, Boy Alimoeddin, Denny Kailimang dan Teddy Hailamsah. IHEAC telah dinotariatkan dengan akte pendirian dari Umaran Mansjur SH.
 
Sejak berdiri hingga sekarang, IHEAC telah banyak berkiprah dan mengambil bagian bahkan memotori sejumlah kegiatan audio di tanah air, khususnya di Jakarta dan pulau Jawa. IHEAC pernah tercatat memiliki 250 orang anggota terdaftar di seluruh Indonesia dan di Jakarta, ada sekitar 129 anggota.
 
Mereka yang bergabung sebagai anggota, akan mendapatkan manfaat antara lain; pengetahuan mengenai sound system dengan kualitas high end namun harganya terjangkau, mendapat informasi mengenai cara pemakaian sound system secara optimal, memperoleh CD atau piringan hitam high end dengan harga khusus, mendapatkan pengalaman dan pengetahuan.
 
IHEAC kini berkedudukan di Jakarta sebagai kantor pusat, dan memiliki cabang di tiga kota, yakni Bandung, Semarang dan Surabaya. Mereka yang pernah menjabat sebagai Ketua IHEAC Pusat adalah Teddy Hailamsah, Slamet Adijuwono dan Tjahyo Dimyati. Sedangkan untuk IHEAC Daerah, adalah Mr. Ationg dan Rudy Goenarso (Bandung), Mr. Hartono (Semarang), Henry Joewono, dr. Heru Indargo dan Mr. Sidharta (Surabaya). Di setiap akhir masa jabatan, ketua ketua akan memberikan laporan pertanggungjawaban dengan dihadiri pengurus pusat dan daerah serta beberapa anggota.


Tanggal : 29 Nov 2018 s/d 01 Des 2018
Tempat : Hotel Menara Peninsula
Jam : 09.00 - Selesai